Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

14 Desember 2022 | 18.02 WIB | 0 Views
Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya atau di singkat BSPS ini merupakan Program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Derektorat Jendral Perumahan terus mendorong keterlibatan masyarakat melalui Program Padat Karya Tunai (PKT) dalam pelaksanaan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya bisa menyerap banyak tenaga kerja melalui PKT Program BSPS yang terdiri dari tukang dan pendampingan masyarakat.

Sosialisasi Program BSPS
Dalam acara sosialisasi Program Bantuan Rumah Swadaya di Desa Sarwodadi, Aggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Banjarnegara menyampaikan dalam pidatonya bahwa Program ini merupakan Program Pemerintah dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang segera terlaksana demi percepatan penyaluran Bantuan Stimulan Rumah Swadaya.

Sosialisasi BSPS
Dukungan dalam Program BSPS menyalurkan Bantuan 20 unit rumah Tahun 2022 di Desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara yang di bagi menjadi 3 Dusun, yaitu dusun Sarwodadi,dusun Tlodas,dan dusun Pekandangan.


Tujuan dari Sosialisasi yang diadakan oleh Tim/Pendamping Program BSPS agar calon penerima manfaat paham bahwa dalam Program ini calon penerima diwajibkan Swadaya serta dapat memahami beberapa mekanisme supaya bantuan benar-benar sampai serta terlaksana dengan baik dan lancar.

Sosialisasi BSPS
Begitulah sepintas mengenai Program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya BSPS di Desa Sarwodadi yang akan berlanjut pada tahun 2023 mendatang.